Cinta Karna Allah





Ingin Keturunan Mulia? 
Pilih Pasangan Hidup yang Kokoh Agamanya {Part II}

Malam itu, Umar bin Khattab kembali berkeliling melihat kondisi rakyatnya. Sengaja, selain bertemu dan melayani rakyatnya di siang hari, Umar bin Khattab juga memanfaatkan waktu malam agar ‘inspeksi’-nya tidak diketahui oleh orang lain. Dengan demikian, ia dapat melihat sisi lain kehidupan rakyatnya.

Tiba di dekat sebuah rumah, Umar bin Khattab mendengar dialog yang menyentuh jiwanya. “Campur saja susu itu dengan air, Nak. Orang lain melakukan seperti itu,” suara perempuan tua terdengar dari rumah itu.

“Amirul mukminin melarang itu, Bu” sang anak menolak dengan halus. Suaranya menggambarkan takdzim pada sang ibu.

“Amirul mukminin tidak akan tahu”

“Tapi Allah Maha Mengetahui, Bu”

Allahu akbar. Mendengar hal itu, Umar bin Khattab terenyuh. Hatinya tersentuh. Ada seorang gadis yang memiliki keimanan begitu tinggi.

Esoknya, Umar bin Khattab memerintahkan putranya untuk menikah dengan gadis itu. Dari pernikahan keduanya, kelak lahirlah keturunan shalih yang memiliki banyak kemiripan dengan Umar bin Khattab. Dialah Umar bin Abdul Aziz; khalifah yang hanya dalam masa 2,5 tahun berhasil mengubah maknawiyah dan kesejahteraan rakyatnya hingga tidak ada yang mau menerima zakat.

***

Suatu hari, seorang pemuda menemukan buah delima terbawa arus sungai. Dalam kondisi lapar yang menderanya saat itu, ia pun memakannya. Tiba-tiba ia sadar, buah itu milik siapa hingga ia berani memakannya? Ia pun menelusuri asal buah itu dan setelah menemukan pohonnya, ia menemui pemiliknya.

“Aku minta kehalalan buah yang telah kumakan tersebut,” pintanya, membuat sang pemilik kagum dengan kepribadiannya.

“Baiklah, aku akan menghalalkan buah itu dengan syarat kau mau menikahi putriku”

“Baiklah”

“Perlu kau ketahui, bahwa putriku itu buta, tuli dan bisu. Kau bersedia?”

Sungguh aneh, demi mendapatkan kehalalan buah yang telah dimakannya, sang pemuda tak membutuhkan waktu lama untuk mengiyakan. “Insya-allah, Pak” jawabnya mantap.

Tibalah hari pernikahan itu. Dan betapa kagetnya sang pemuda, gadis yang dinikahinya ternyata sangat cantik, tidak buta, tidak bisu dan tidak tuli. Saat ia menanyakan kembali kepada pria yang kini jadi mertuanya, ia mendapatkan jawaban: “Putriku buta, maksudnya matanya tidak pernah melihat maksiat. Ia bisu, maksudnya tidak pernah berbicara dusta, tidak pula pernah ghibah. Dan ia tuli, karena telinganya tidak pernah mendengar bunyi dan suara yang diharamkan.”

Allahu akbar! Pernikahan keduanya pun menjadi pernikahan barakah. Dari keduanya, kelak lahirlah seorang ulama besar yang hingga kini namanya tetap abadi dan ijtihadnya terus diikuti; Imam Syafi’i.

Cerita Sex Derita Seorang Polwan


Bripda Handayani, 20 tahun, adalah seorang anggota Bintara Polwan yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu. Handayani atau sering dipanggil Yani itu memiliki wajah yang cukup cantik, berkulit putih dengan bibir yang merah merekah, tubuhnya kelihatan agak berisi dan sekal. Orang-orang di sekitarnya pun menilai wajahnya mirip dengan artis Desy Ratnasari.

Banyak orang menyayangkan dirinya yang lebih memilih profesi sebagai seorang polisi wanita daripada menjadi artis atau seorang foto model. Maklumlah, dengan penampilannya yang cantik itu Handayani memiliki modal yang cukup untuk berprofesi sebagai seorang foto model atau artis sinetron.

Tinggi badannya 168 cm dan ukuran bra 36B, membuat penampilannya makin menggairahkan, apalagi ketika ia mengenakan baju seragam dinas Polwan dengan baju dan rok seragam coklatnya yang berukuran ketat sampai-sampai garis celana dalamnya pun terlihat jelas menembus dan menghias kedua buah pantatnya yang sekal. Karena ukuran roknya yang ketat, sehingga saat ia berjalan goyangan pantatnya terlihat aduhai. Semua pria yang berpikiran nakal pastilah ingin mencicipi tubuhnya.

Pada suatu malam sehabis lembur, sekitar jam 10 malam ia berjalan sendirian meninggalkan kantor untuk pulang menuju ke mess yang kebetulan hanya berjarak sekitar 600 meter dari Markas Polda tempatnya berdinas. Dia merasakan badannya amat lelah akibat seharian kerja ditambah lembur tadi, sekujur tubuhnya pun terasa lengket-lengket karena keringat yang juga membasahi seragam dinas yang dikenakannya.

Dengan berjalan agak lambat, kini tibalah Handayani pada sebuah jalan pintas menuju ke mess yang kini tinggal berjarak 100 meter itu, namun jalan tersebut agak sunyi dan gelap. Tiba-tiba tanpa disadarinya, sebuah mobil Kijang berkaca gelap memotong jalan dan berhenti di depannya. Belum lagi hilang rasa kagetnya, sekonyong-konyong keluar seorang pemuda berbadan kekar dari pintu belakang dan langsung menyeret Bripda Handayani yang tidak sempat memberikan perlawanan itu masuk ke dalam mobil tersebut, dan mobil itu kemudian langsung tancap gas dalam-dalam meninggalkan lokasi.

Di dalam mobil tersebut ada empat orang pria. Bripda Handayani diancam untuk tidak berteriak dan bertindak macam-macam, sementara mobil terus melaju dengan cepat. Handayani yang masih terbengong-bengong pun didudukkan di bagian tengah, diapit 2 orang pria. Sementara mobil melaju, mereka berusaha meremas-remas pahanya. Tangan kedua lelaki tersebut mulai bergantian mengusap-usap kedua paha mulus Handayani.

Naluri polisi Handayani kini bangkit dan berontak. Namun belum lagi berbuat banyak, tiba-tiba lelaki yang duduk di belakangnya memukul kepala Handayani beberapa kali hingga akhirnya Handayani pun mengakhiri perlawanannya dan pingsan.

Kedua tangan Bripda Handayani diikat ke belakang dengan tali tambang hingga dadanya yang montok dan masih dilapisi seragam Polwan itu mencuat ke depan. Sementara itu selama dalam perjalanan kedua orang pria yang mengapitnya itu memanfaatkan kesempatan dengan bernafsu menyingkap rok seragamnya Handayani sampai sepinggang. Setelah itu kedua belah kakinya dibentangkan lebar-labar ke kiri dan kanan sampai akhirnya tangan-tangan nakal kedua lelaki tersebut dengan leluasa menyeruak ke dalam celana dalam Handayani, kemudian dengan bernafsu mengusap-ngusap kemaluan Bripda Handayani.

Akhirnya sampailah mereka di sebuah rumah besar yang sudah lama tidak ditempati di suatu daerah sepi. Mobil langsung masuk ke dalam dan garasi langsung ditutup rapat-rapat. Kemudian Handayani yang masih pingsan itu langsung digotong oleh dua orang yang tadi mengapitnya masuk ke dalam rumah tersebut. Rumah tersebut kelihatan sekali tidak terawat dan kosong, namun di tengah-tengahnya terdapat satu sofa besar yang telah lusuh.

Ternyata di sana sudah menunggu kurang lebih sekitar lima orang pria lagi, jadi total di sana ada sekitar sembilan orang lelaki. Mereka semua berperangai sangar, badan mereka rata-rata dipenuhi oleh tatto dan lusuh tidak terawat, sepertinya mereka jarang mandi.

Bripda Handayani kemudian didudukkan di sebuah kursi sofa panjang di antara mereka.
“Waw betapa cantiknya Polwan ini.” guman beberapa lelaki yang menyambut kedatangan rombongan penculik itu sambil memandangi tubuh lunglai Handayani.
Tiba-tiba salah seorang dari mereka berujar memerintah, “Jon.., ambilin air..!”
Seseorang bernama Joni segera keluar ruangan dan tidak lama kemudian masuk dengan seember air.
“Ini Frans..,” ujar Joni.
Frans yang berbadan tegap dan berambut gondrong itu berdiri dan menyiramkan air pelan-pelan ke wajah Bripda Handayani.

Beberapa saat kemudian, ketika sadar Polwan cantik itu terlihat sangat terkejut melihat suasana di depannya, “Kamu…” katanya seraya menggerakkan tubuhnya, dan dia sadar kalau tangannya terikat erat.
Kali ini Frans tersenyum, senyum kemenangan.
“Mau apa kamu..!” Bripda Handayani bertanya setengah menghardik kepada Frans.
“Jangan macam-macam ya, saya anggota polisi..!” lanjutnya lagi.
Frans hanya tersenyum, “Silakan saja teriak, nggak bakal ada yang dengar kok. Ini rumah jauh dari mana-mana.” kata Frans.
“Asal tau aja, begitu urusan gue di Polda waktu itu beres, elo udah jadi incaran gue nomer satu.” sambungnya.

Sadar akan posisinya yang terjepit, keputusasaan pun mulai terlihat di wajah Polwan itu, wajahnya yang cantik sudah mulai terlihat memelas memohon iba. Namun kebencian di hati Frans masih belum padam, terlebih-lebih dia masih ingat ketika Bripda Handayani membekuknya saat dia beraksi melakukan pencopetan di dalam sebuah pasar. Namun karena bukti yang kurang, saat diproses di Polda Frans pun akhirnya dibebaskan. Hal inilah yang membuat Frans mendendam dan bertindak nekat seperti ini.

Memang di kalangan dunia kriminal nama Frans cukup terkenal. Pria yang berusia 40-an tahun itu sering keluar masuk penjara lantaran berbagai tindak kriminal yang telah dibuatnya. Tindakannya seperti mencopet di pasar, merampok pengusaha, membunuh sesama penjahat. Kejahatan terakhir yang belum semat terlacak oleh polisi yang dia lakukan beberapa hari yang lalu adalah merampok dan memperkosa korbannya, yaitu seorang ibu muda yang berusia sekitar 25 tahun, istri dari seorang pengusaha muda yang kaya raya. Ibu itu sendirian di rumahnya yang besar dan mewah karena ditinggal suaminya untuk urusan bisnis di Singapura.

“Ampun Mas, maafkan aku, aku waktu itu terpaksa bersikap begitu.” katanya seolah membela diri.
“Ha.. ha.. ha…” Frans tertawa lepas dan serentak lelaki yang lainnya pun ikut tertawa sambil mengejek Bripda Handayani yang duduk terkulai lemas.
“Hei Polwan goblok, gue ini kepala preman sini tau! Elo nangkep gue sama aja bunuh diri!” ujar Frans sambil mengelus-elus dagunya.
“Sekarang elo musti bayar mahal atas tindakan elo itu, dan gue mau kasih elo pelajaran supaya elo tau siapa gue.” sambungnya.

Bripda Handayani pun tertunduk lemas seolah dia menyesali tindakan yang telah diambilnya dulu, airmatanya pun mulai berlinang membasahi wajahnya yang cantik itu.
Tiba-tiba, “BUKK..” sebuah pukulan telak menghantam pipi kanannya, membuat tubuh Handayani terlontar ke belakang seraya menjerit. Seorang lelaki berkepala botak telah menghajar pipinya, dan “BUKK” sekali lagi sebuah pukulan dari si botak menghantam perut Handayani dan membuat badannya meringkuk menahan rasa sakit di perutnya.

“Aduh.., ampun Bang.. ampunn..,” ujar Handayani dengan suara melemah dan memelas.
Frans sambil melepaskan baju yang dikenakannya berjalan mendekati Handayani, badannya yang hitam dan kekar itu semakin terlihat seram dengan banyaknya tatto yang menghiasi sekujur badannya.
“Udah Yon, sekarang gue mau action.” ujar Frans sambil mendorong Yonas si kepala Botak yang menghajar Handayani tadi.

Tidak perduli dengan pembelaan diri Handayani, Frans dengan kasarnya menyingkapkan rok seragam Polwan Handayani ke atas hingga kedua paha mulus Handayani terlihat jelas, juga celana dalam putihnya.
Handayani menatap Frans dengan ketakutan, “Jangan, jangan Mas…” ucapnya memelas seakan tahu hal yang lebih buruk akan menimpa dirinya.
Kemudian, dengan kasar ditariknya celana dalam Handayani sehingga bagian bawah tubuh Handayani telanjang. Kini terlihat gundukan kemaluan Handayani yang ditumbuhi bulu-bulu halus yang tidak begitu lebat, sementara itu Handayani menangis terisak-isak.

Para lelaki yang berada di sekitar Frans itu pun pada terdiam melongo melihat indahnya kemaluan Polwan itu. Untuk sementara ini mereka hanya dapat melihat ketua mereka mengerjai sang Polwan itu untuk melampiaskan dendamnya. Kini Frans memposisikan kepalanya tepat di hadapan selangkangan Handayani yang nampak mengeliat-geliat ketakutan. Tanpa membuang waktu, direntangkannya kedua kaki Handayani hingga selangkangannya agak sedikit terbuka, dan setelah itu dilumatnya kemaluan Handayani dengan bibir Frans.

Dengan rakus bibir dan lidah Frans mengulum, menjilat-jilat lubang vagina Handayani. Badan Handayani pun menggeliat-geliat kerenanya, matanya terpejam, keringat mulai banjir membasahi baju seragam Polwannya, dan rintihan-rintihannya pun mulai keluar dari bibirnya akibat ganasnya serangan bibir Frans di kemaluannya, “Iihh.. iihh.. hhmmh..”

Tidak tahan melihat itu, Joni dan seorang yang bernama Fredi yang berdiri di samping langsung meremas-meremas payudara Handayani yang masih terbungkus seragam itu. Bripda Handayani sesekali nampak berusaha meronta, namun hal itu semakin meningkatkan nafsu Frans. Jari-jari Frans juga meraba secara liar daerah liang kemaluan yang telah banjir oleh cairan kewanitaannya dan air liur Frans. Jari telunjuknya mengorek dan berputar-putar dengan lincah dan sekali-sekali mencoba menusuk-nusuk.
“Aakkh.. Ooughh…” Bripda Handayani semakin keras mengerang-ngerang.

Setelah puas dengan selangkangan Handayani, kini Frans bergeser ke atas ke arah wajah Handayani. Dan kini giliran bibir merah Handayani yang dilumat oleh bibir Frans. Sama ketika melumat kemaluan Handayani, kini bibir Handayani pun dilumat dengan rakusnya, dicium, dikulum dan memainkan lidahnya di dalam rongga mulut Handayani.
“Hmmph.. mmph.. hhmmp..” Handayani hanya dapat memejamkan mata dan mendesah-desah karena mulutnya terus diserbu oleh bibir Frans.
Bunyi decakan dan kecupan semakin keras terdengar, air liur mereka pun meleleh menetes-netes. Sesekali Frans menjilat-jilat dan menghisap-hisap leher jenjang Handayani.

“It?s showtime..!” teriak Frans yang disambut oleh kegembiraan teman-temannya.
Kini Frans yang telah puas berciuman berdiri di hadapan Bripda Handayani yang napasnya terengah-engah akibat gempuran Frans tadi, matanya masih terpejam dan kepalanya menoleh ke kiri seolah membuang wajah dari pandangan Frans. Frans pun membuka celana jeans lusuhnya hingga akhirnya telanjang bulat. Kemaluannya yang berukuran besar telah berdiri tegak mengacung siap menelan mangsa.

Kini Frans meluruskan posisi tubuh Handayani dan merentangkan kembali kedua kakinya hingga selangkangannya terkuak sedikit kemudian mengangkat kedua kaki itu serta menekuk hingga bagian paha kedua kaki itu menempel di dada Handayani. Hingga kemaluan Handayani yang berwarna kemerahan itu kini menganga seolah siap menerima serangan. Tangis Handayani semakin keras, badannya terasa gemetaran, dia tahu akan apa-apa yang segera terjadi pada dirinya.

Frans pun mulai menindih tubuh Handayani, tangan kanannya menahan kaki Handayani, sementara tangan kirinya memegangi batang kemaluannya membimbing mengarahkan ke lubang vagina Handayani yang telah menganga.
“Ouuhh.. aah.. ampuunn.. Mass..!” rintih Handayani.
Badan Handayani menegang keras saat dirasakan olehnya sebuah benda keras dan tumpul berusaha melesak masuk ke dalam lubang vaginanya.
“Aaakkh..!” Handayani mejerit keras, matanya mendelik, badannya mengejang keras saat Frans dengan kasarnya menghujamkan batang kemaluannya ke dalam lubang vagina Handayani dan melesakkan secara perlahan ke dalam lubang vagina Handayani yang masih kencang dan rapat itu.
Keringat pun kembali membasahi seragam Polwan yang masih dikenakannya itu. Badannya semakin menegang dan mengejan keras disertai lolongan ketika kemaluan Frans berhasil menembus selaput dara yang menjadi kehormatan para gadis itu.
Setelah berhasil menanamkan seluruh batang kemaluannya di dalam lubang vagina Handayani, Frans mulai menggenjotnya mulai dengan irama perlahan-lahan hingga cepat. Darah segar pun mulai mengalir dari sela-sela kemaluan Handayani yang sedang disusupi kemaluan Frans itu. Dengan irama cepat Frans mulai menggenjot tubuh Handayani, rintihan Handayani pun semakin teratur dan berirama mengikuti irama gerakan Frans.
“Ooh.. oh.. oohh..!” badannya terguncang-guncang keras dan terbanting-banting akibat kerasnya genjotan Frans yang semakin bernafsu.

Setelah beberapa menit kemudian badan Frans menegang, kedua tangannya semakin erat mencengkram kepala Handayani, dan akhirnya disertai erangan kenikmatan Frans berejakulasi di rahim Bripda Handayani. Sperma yang dikeluarkannya cukup banyak hingga meluber keluar. Bripda Handayani hanya dapat pasrah menatap wajah Frans dengan panik dan kembali memejamkan mata disaat Frans bergidik untuk menyemburkan sisa spermanya sebelum akhirnya terkulai lemas di atas tubuh Handayani.

Tangis Handayani pun kembali merebak, ia nampak sangat shock. Badan Frans yang terkulai di atas tubuh Handayani pun terguncang-guncang jadinya karena isakan tangisan dari Handayani.
“Gimana rasanya Sayang..? Nikmat kan..?” ujar Frans sambil membelai-belai rambut Handayani.
Beberapa saat lamanya Frans menikmati kecantikan wajah Handayani sambil membelai-belai rambut dan wajah Handayani yang masih merintih-rintih dan menangis itu, sementara kemaluannya masih tertancap di dalam lubang vagina Handayani.

“Makanya jangan main-main sama gue lagi ya Sayang..!” sambung Frans sambil bangkit dan mencabut kemaluannya dari vagina Handayani.
“Ayo siapa yang mau maju, sekarang gil…” ujar Frans kapada teman-temannya.
Belum lagi Frans selesai bicara, Fredi sedari tadi di sampingnya sudah langsung mengambil posisi di depan Handayani yang masih lemas terkulai di kursi sofa. Beberapa orang yang tadinya maju kini mereka mundur lagi, karena memang Fredi adalah orang kedua dalam geng ini.

Fredi yang berumur 38 tahun dan berperawakan sedang ini segera melepaskan celana jeans kumalnya, dan kemudian naik ke atas sofa serta berlutut tepat di atas dada Handayani. Kemaluannya yang telah membesar dan tidak kalah gaharnya dengan kemaluan Frans kini tepat mengarah di depan wajah Handayani. Handayani pun kembali membuang wajah sambil memejamkan matanya. Fredi mulai memaksa Handayani untuk mengoral batang kejantanannya. Tangannya yang keras segera meraih kepala Handayani dan menghadapkan wajahnya ke depan kemaluannya.

Setelah itu kemudian Fredi memaksakan batang kejantanannya masuk ke dalam mulut Handayani hingga masuk sampai pangkal penis dan sepasang buah zakar bergelantungan di depan bibir Handayani, yang kelagapan karena mulutnya kini disumpal oleh kemaluan Fredi yang besar itu. Fredi mulai mengocokkan batang penisnya di dalam mulut Handayani yang megap-megap karena kekurangan oksigen. Dipompanya kemaluannya keluar masuk dangan cepat hingga buah zakarnya memukul-mukul dagu Handayani.

Bunyi berkecipak karena gesekan bibir Handayani dan batang penis yang sedang dikulumnya tidak dapat dihindarkan lagi. Hal ini membuat Fredi yang sedang mengerjainya makin bernafsu dan makin mempercepat gerakan pinggulnya yang tepat berada di depan wajah Handayani. Batang penisnya juga semakin cepat keluar masuk di mulut Handayani, dan sesekali membuat Handayani tersedak dan ingin muntah.

Lima menit lamanya batang penis Fredi sudah dikulumnya dan membuat Handayani makin lemas dan pucat. Akhirnya tubuh Fredi pun mengejan keras dan Fredi menumpahkan spermanya di rongga mulut Handayani. Hal ini membuat Handayani tersetak dan kaget, ingin memuntahkannya keluar namun pegangan tangan Fredi di kepalanya sangat keras sekali, sehingga dengan terpaksa Handayani menelan sebagian besar sperma itu.
“Aaah..,” Fredi pun mendesah lega sambil merebahkan badannya ke samping tubuh Handayani.

Segera Handayani meludah dan mencoba memuntahkan sperma dari rongga mulutnya yang nampak dipenuhi oleh cairan lendir putih itu. Belum lagi menumpahkan semuanya, tiba-tiba badannya sudah ditindih oleh Yonas yang dari tadi juga berada di samping.
“Ouuh..,” Handayani mendesah akibat ditimpa oleh tubuh Yonas yang ternyata telah telanjang bulat itu.
Kini dengan kasarnya Yonas melucuti baju seragam Polwan yang masih dikenakan Handayani itu. Tetapi karena kedua tangan Handayani masih diikat ke belakang, maka yang terbuka hanya bagian dadanya saja.

Setelah itu dengan kasarnya Yonas menarik BH yang dikenakan Handayani dan menyembullah kedua buah payudara indah milik Handayani itu. Pemandangan itu segera saja mengundang decak kagum dari para lelaki itu.
“Aah.. udah Mass.. ampuunn..!” dengan suara yang lemah dan lirih Handayani mencoba untuk meminta belas kasihan dari para pemerkosanya.
Rupanya hal ini tidak membuahkan hasil sama sekali, terbukti Yonas dengan rakusnya langsung melahap kedua bukit kembar payudara Handayani yang montok itu. Diremas-remas, dikulum dan dihisap-hisapnya kedua payudara indah itu hingga warnanya berubah menjadi kemerah-merahan dan mulai membengkak.

Setelah puas mengerjai bagian payudara itu, kini Yonas mulai akan menyetubuhi Handayani.
“Aaakkhh…” kembali terdengar rintihan Handayani dimana pada saat itu Yonas telah berhasil menanamkan kemaluannya di dalam vagina Handayani.
Mata Handayani kembali terbelalak, tubuhnya kembali menegang dan mengeras merasakan lubang kemaluannya kembali disumpal oleh batang kejantanan lelaki pemerkosanya.

Tanpa membuang waktu lagi, Yonas langsung menggenjot memompakan kemaluannya di dalam kemaluan Handayani. Kembali Handayani hanya dapat merintih-rintih seiring dengan irama gerakan persetubuhan itu.
“Aaahh.. aahh.. oohh.. ahh.. ohh..!”

Selang beberapa menit kemudian Yonas pun akhirnya berejakulasi di rahim Handayani. Yonas pun juga tumbang menyusul Frans dan Fredi setelah merasakan kenikmatan berejakulasi di rahim Handayani. Kini giliran seseorang yang juga tidak kalah berwajah garang, seseorang yang bernama Martinus, badannya tegap dan besar serta berotot, kepalanya plontos, kulitnya gelap, penampilannya khas dari daerah timur Indonesia. Usianya sekitar 35 tahun.

Nampak Martinus yang agak santai mulai mencopot bajunya satu persatu hingga telanjang bulat, kemaluannya yang belum disunat itu pun sudah mengacung besar sekali. Handayani yang masih kepayahan hanya dapat menatap dengan wajah yang sendu, seolah airmatanya telah habis terkuras. Kini hanya tinggal senggukan-senggukan kecil yang keluar dari mulutnya, nafasnya masih terengah-engah gara-gara digenjot oleh Yonas tadi.

Setelah itu dia mendekati Handayani dan menarik tubuhnya dari sofa sampai terjatuh ke lantai. Cengkraman tangannya kuat sekali. Kini dia membalikkan tubuh Handayani hingga telungkup, setelah itu kedua tangan kekarnya memegang pinggul Handayani dan menariknya hingga posisi Handayani kini menungging. Jantung Handayani pun berdebar-debar menanti akan apa yang akan terjadi pada dirinya.

Dan, “Aakkhh.. ja.. jangan di situu.., ough..!” tiba-tiba Handayani menjerit keras, matanya terbelalak dan badannya kembali menegang keras.
Ternyata Martinus berusaha menanamkan batang kejantanannya di lubang anus Handayani. Martinus dengan santainya mencoba melesakkan kejantanannya perlahan-lahan ke dalam lubang anus Handayani.
“Aaakh.. aahh.. sakit.. ahh..!” Handayani meraung-raung kesakitan, badannya semakin mengejang.

Dan akhirnya Martinus bernapas lega disaat seluruh kemaluannya berhasil tertanam di lubang anus Handayani. Kini mulailah dia menyodomi Handayani dengan kedua tangan memeganggi pinggul Handayani. Dia mulai memaju-mundurkan kemaluannya mulai dari irama pelan kemudian kencang sehingga membuat tubuh Handayani tersodok-sodok dengan kencangnya.
“Aahh.. aahh.. aah.. oohh.. sudah… oohh.. ampun.. saakiit.. ooh..!” begitulah rintihan Handayani sampai akhirnya Martinus berejakulasi dan menyemburkan spermanya ke dalam lubang dubur Handayani yang juga telah mengalami pendarahan itu.

Akan tetapi belum lagi habis sperma yang dikeluarkan oleh Martinus di lubang dubur Handayani, dengan gerakan cepat Martinus membalikkan tubuh Handayani yang masih mengejan kesakitan hingga telentang. Martinus rupanya belum merasakan kepuasan, dan dia tanamkan lagi kejantannya ke dalam lubang vagina Handayani.
“Oouuff.., aahh..!” Handayani kembali merintih saat kemaluan Martinus menusuk dengan keras lubang vaginanya.
Langsung Martinus kembali menggenjot tubuh lemah itu dengan keras dan kasar sampai-sampai membanting-banting tubuh Handayani membentur-bentur lantai.

“Ouh.. oohh.. ohh..!” Handayani merintih-rintih dengan mata terpejam.
Dan akhirnya beberapa menit kemudian Martinus berejakulasi kembali, yang kali ini di rongga vagina Handayani. Begitu tubuh Martinus ambruk, kini giliran seseorang lagi yang telah antri di belakang untuk menikmati tubuh Polwan yang malang ini.
“Giliran gua. Gue dendam sama yang namanya polisi..!” ujar Jack.

Jack, begitulah orang ini sering dipangil, dia adalah residivis keluaran baru yang baru berusia 18 tahun, namun tidaklah kalah sangar dengan Frans atau yang lainnya yang telah berusia 30 sampai 40-an tahun itu. Kejahatannya juga tidak kalah seram, terakhir dia sendirian merampok seorang mahasisiwi yang baru pulang kuliah malam dan kemudian memperkosanya.

Jack memungut topi pet Polwan milik Handayani dan mengenakan ke kepala Handayani yang kini seluruh tubuh lemasnya mulai gemetaran akibat menahan rasa sakit dan pedih di selangkangannya itu. Setelah itu tanpa ragu-ragu Jack memasukkan penisnya langsung menembus vagina Handayani, namun Handayani hanya merintih kecil karena terlalu banyak rasa sakit yang dideritanya. Dan kini seolah semua rasa sakit itu hilang.

Beberapa menit lamanya Jack memompa tubuh Handayani yang lemah itu. Badan Handayani hanya tersentak-sentak lemah seperti seonggokan daging tanpa tulang. Akhirnya kembali rahim Handayani yang nampak kepayahan itu dibanjiri lagi oleh sperma. Setelah Jack sebagai orang kelima yang memperkosa Handayani tadi, kini empat orang yang lainnya mulai mendekat.

Mereka adalah anggota muda dari geng ini, usia mereka juga masih muda. Ada yang baru berusia 15 tahun dan ada pula yang berusia 17 tahun. Namun penampilan mereka tidak kalah seram dengan para seniornya, aksi mereka berempat beberapa hari yang lalu adalah memperkosa seorang gadis cantik berusia 15 tahun, siswi SMU yang baru pulang sekolah. Gadis cantik yang juga berprofesi sebagai foto model pada sebuah majalah remaja itu mereka culik dan mereka gilir ramai-ramai di sebuah rumah kosong sampai pingsan. Tidak lupa setelah mereka puas, mereka pun menjarah dompet, HP, jam tangan serta kalung milik sang gadis malang tadi.

Rata-rata dari mereka yang dari tadi hanya menjadi penonton sudah tidak dapat menahan nafsu, dan mulailah mereka menyetubuhi Handayani satu persatu. Dibuatnya tubuh Polwan itu menjadi mainan mereka. Orang keenam yang menyetubuhi Handayani berejakulasi di rahim Handayani. Namun pada saat orang ke tujuh yang memilih untuk menyodomi Handayani, tiba-tiba Handayani yang telah kepayahan tadi pingsan.

Setelah orang ketujuh tadi berejakulasi di lubang dubur Handayani, kini orang ke delapan dan ke sembilan berpesta di tubuh Handayani yang telah pingsan itu, mereka masing-masing menyemprotkan sperma mereka di rahim dan wajah Handayani serta ada juga yang berejakulasi di mulut Handayani.

Setelah keempat orang tadi puas, rupanya penderitan Handayani belumlah usai. Frans dan Martinus kembali bangkit dan mereka satu persatu kembali meyetubuhi tubuh Handayani dan sperma mereka berdua kembali tumpah di rahimnya. Kini semuanya telah menikmati tubuh Bripda Handayani sang Polwan yang cantik itu.

Tidak terasa waktu telah menunjukkan pukul 4 pagi, para anggota muda itu diperintah Frans untuk melepas tali yang dari tadi mengikat tangan Handayani. Kemudian mereka disuruh mengenakan dan merapikan seluruh seragam Polwan ke tubuh Handayani, hingga akhirnya Handayani komplit kembali mengenakan seragam Polwannya walau dalam keadaan pingsan.

Setelah itu Frans, Martinus dan Yonas menggotong tubuh Handayani ke mobil Kijang. Mereka bertiga membawa tubuh Handayani kembali ke tempatnya diambil tadi malam. Namun selama dalam perjalanan, tiba-tiba nafsu Yonas kembali bangkit, dia pun mengambil kesempatan terakhir ini untuk kembali memperkosa tubuh Handayani sebanyak dua kali. Dia akhirnya berejakulasi di mulut dan di rahim Handayani beberapa meter sebelum sampai pada tujuan. Frans dan Martinus yang duduk di depan hanya dapat memaklumi, karena nafsu sex Yonas memang besar sekali.

Setelah baju seragam Polwan Handayani dirapikan kembali, tubuh lunglai Bripda Handayani dicampakkan begitu saja di pinggir jalan yang sepi di tempat dimana Handayani tadi diciduk. Tanpa diketahui oleh Frans dan Martinus, Yonas diam-diam rupanya menyimpan celana dalam berwarna putih milik Handayani, dan menjadikannya sebagai kenang-kenangan.

Setelah itu mereka pun meluncur ke rumah kosong tadi untuk menjemput kawanan geng mereka yang masih berada di sana. Kemudian mereka bersembilan langsung meluncur menuju ke pelabuhan guna menumpang sebuah kapal barang untuk melakukan perjalanan jauh. Mereka pun berharap pada saat sepasukan polisi mulai melacak keberadaan mereka, mereka sudah tenang dalam pelayaran menuju ke suatu pulau di wilayah timur Indonesia.

Tips Membuat Pasangan Orgasme



TIPS MEMBUAT PASANGAN ORGASME
Bisa mencapai orgasme ketika bercinta dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Tapi jika bisa mendapatkan orgasme yang lebih ‘dahsyat’ lagi, pengalaman seks tentu jadi semakin berkesan dan mempererat ikatan emosional antara Anda dan suami. Ikuti beberapa cara ini, untuk dapatkan sesi bercinta tak terlupakan, seperti dikutip dari Times of India.
1. Berhenti Memikirkannya
Nikmati saja sesi bercinta yang Anda dan pasangan alami sekarang ketimbang memikirkan bagaimana caranya mencapai orgasme. Maka Anda akan lebih mudah mendapatkan klimaks. Seksolog Dr. Renu Rai menyarankan untuk stop terlalu memusingkan soal ‘mencapai puncak’.
“Seks tidak harus selalu memiliki awal, tengah atau akhir. Anda bisa saja orgasme saat foreplay atau ketika quickie sex. Semua (bentuk) orgasme itu hebat. Memikirkannya sebagai sebuah trofi atau sesuatu yang paling utama hanya akan menambah tekanan,” ujarnya.
2. Bersenang-senanglah
Jangan takut untuk bereksperimen. Anda tidak akan pernah tahu jika takut mencoba sesuatu yang baru, yang mungkin akan membuat sesi bercinta jadi lebih berkesan.
“Bayangkan menari salsa tanpa goyangan pinggul, tidak menyenangkan bukan? Itu yang perlu dilakukan untuk mendapatkan orgasme. Anda harus mencobanya meskipun mungkin kadang tak berhasil,” saran Dr. A. K Singh.
Jika eksperimen seks tidak berhasil, maka tidak perlu mencobanya lagi. Tapi jika berhasil, maka akan bertambah satu lagi teknik mendapatkan orgasme.
3. Coba Berbagai Posisi
Jangan ragu mencoba berbagai gaya bercinta, untuk mendapatkan sensasi-sensasi baru yang bermanfaat bagi kehidupan seks Anda berdua ke depannya. Sebab setiap posisi seks memiliki sensasinya masing-masing.
“Beberapa posisi seks ada berfokus pada stimulasi klitoris, sementara yang lainnya bisa ‘mengaktifkan” G-spot. Gaya tertentu lebih efektif untuk menciptakan ikatan emosional,” kata terapis seks Dr. Simridhi Siddique.
4. Variasi Stimulasi Seks
Beberapa wanita ada yang mendapatkan orgasme ketika diberi stimulasi secara oral atau dengan jari, dan bukan melalui penetrasi seks. Itu adalah hal normal. Oleh karena itu, penting untuk mencoba berbagai stimulasi seks baik dengan ciuman, sentuhan sensual atau menggunakan sex toys. Intinya jika sudah menemukan bentuk stimulasi yang bisa meningkatkan kenikmatan, terapkanlah selalu pada sesi bercinta Anda, tapi jangan malas untuk mencari cara baru lagi.
“Tips saya adalah mencoba bentuk stimulasi yang berbeda-beda. Kalau tidak, sensitivitas Anda akan berkurang,” kata Dr. Renu Rai.

10 Tips Agar Cinta Pria Di Terima pasangan

1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain.
Gak ada wanita "cerdas" yg mau ma pria yg menceritakan kehebatannya. Seperti "saya baru ketrima pertamina ni". Ato "saya baru aja beli alphard", Ato "wah ngantuk ni tadi malem tahajud dari jam 2 sampe subuh". Hanya wanita "katro" yg tertipu ma pria beginian. Dan saya yakin anda mengincar wanita "cerdas".
Jadi sebaiknya anda tetap low profile, tapi suaplah beberapa temen untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan anda di depan wanita yg anda incar. Misalnya "wah Budi tu bener2 anak yg punya prinsip ya kemaren di Situ Gunung tetep keukeuh solat tepat waktu sampe bawa sarung di hutan"

2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem,
Tapi perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat

Daripada anda menyapanya dengan “kmu kok pucat, blum makan ya?” ato “dah sarapan belum, mau bareng ke kantin?” (terkesan bgt cari kesempatan ndeketin)

Lebih baik anda tawarkan roti dan bilang “kmu sukanya yg ada selai nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan? Dari 100 hari kedatanganmu ,67 hari kamu membawa bekal itu”

Dijamin dia bakalan ngakak (dan anda terlihat “aneh” plus menarik di matanya)

3. Jatuhkan saingan

Kasus 1. Klo ada saingan, maka being different. Jika saingan pada ngajak ngedate di warteg, anda ngajak ngedate ke taman Monas, gelar tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik2 tempo doeloe.

Kasus 2. Klo saingan ternyata adalah pacar ato malah calon suami dia, Pakelah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang2an mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela anda, jika terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil ma saingan dan mereka putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan curhat ke anda. 

Kasus 3. Klo gak ada saingan, buat “saingan fiktif”. Teror target anda dgn telp, email, ato sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan membandingkan cara anda yg santun dgn cara “dia” yg kurang ajar. Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya2 ato curhat ke anda tentang “pemuja rahasia” yg mengganggunya. Itu brarti anda sudah masuk ke lingkaran kepercayaannya

4.Sering2 buat momen2 yg seolah2 kebetulan dan membuatnya berpikir bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"

Ini yg paling banyak menghabiskan modal dan energy. Ikuti terus kegiatannya. Klo dia ke supermarket misalnya, anda muncul dari balik rak dan pura2 kaget “lhooo kok ketemu disini…. Lagi belanja apa?”

Klo mau yg lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yg sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung sentosa island waktu dia lagi liburan ma keluarganya di singapur. Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa

5. Dekati keluarganya

Datang ke rumahnya saat ortunya ada. Cium tangan mereka klo perlu. Tunjukkan ketertarikan pada bidang yg ditekuni ortunya (biasanya yg namanya bokap punya hobi sebangsa tenis, mancing, berkebun). Buat mereka bangga dgn menunjukkan keingintauan pada bidang yg mereka expert.

Klo ada anak kecil ato bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin plus2 jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka. Apalagi klo tu bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub tu orangtua. Jgn lupa bawa oleh2 untuk mereka

6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak

Klo dia lagi sedih… jgn katakan “hapus kesedihanmu di bahuku”. BASIIIIIIII……………………..

Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampe puas dan anda standby untuk membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dgn orang lain. Jgn lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir…….

7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan

Jgn pernah ada kata2 "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran yg gitu2...", ato "masih pengen karier dulu ni..."

Siapkan jawaban yg tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yg berhubungan dgn masa depan.

Klo masih ada jwaban model begitu, mending jomblo dulu, ato pacaran ma anak SMA

8. Tunjukkan perjuangan yg gila

Misalnya lagi ujan ni, anda bisa sms dia, kayanya enak gak ujan2 gini makan bakso? Klo dia jawab iya kayanya enak ya, jgn bales smsnya lagi. Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya dengan seplastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan, klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Anda bisa bilang tadi di jalan jatuh, tapi anda tetap bisa cari bakso dan ke rumahnya. Ni trik akan sangat berkesan terutama jika si target rumahnya di bekasi sedangkan anda tinggal di tangerang

9. Tunjukkan anda menghormati wanita

Telp ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yg halus sebagai anak lelaki yg bertanggung jawab dan mencintai ibu. Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat anda terlihat lebih ganteng dan bercahaya

10. Jadilah pria hangat yg lucu, bukan pria dingin yg macho

Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria

Tips Daya Tarik Wanita di Mata Pria


Ladies, belum tentu yang berparas cantik, bertubuh molek akan selalu mendapatkan pasangan dengan mudah dan pasangan yang ganteng adakalanya yang dikategorikan berparas pas-pasan, bertubuh biasa-biasa saja malah mudah mendapatkan dan memiliki pasangan yang ganteng. Semuanya itu pasti ada hal yang perlu diketahui bersama mengapa sang pria memilihnya sebagai pasangannya. Memang benar wajah cantik dan tubuh indah dapat memikat pria dalam sekejap akan tetapi ketika mencari kekasih atau pasangan hidupnya kelak bermodalkan penampilan saja tidaklah cukup.
Tips Daya Tarik Wanita di Mata Pria
Bagi anda yang ingin mempererat hubungan, mendapatkan pasangan dan mendapatkan perhatian yang lebih dari pasangan,
sehatcantik kali ini berbagi tips daya tarik wanita di mata pria yaitu ada beberapa hal yang lebih diperhatikan oleh kaum pria :
1. Menyenangkan diajak ngobrol
Selain faktor fisik, faktor ini merupakan faktor penting yang diperhatikan pria dalam memilih pasangannya. Tentunya sang pria lebih senang dan nyaman jika pasanganan atau kekasihnya selalu nyambung kalau diajak ngobrol coba bandingkan jika sang kekasih tidak nyambung kalau diajak ngobrol. Akan tetapi bukanlah berarti wanita tersebut kurang cerdas, hanya seringkali berbeda minat dalam pembicaraan atau sang wanita tergolong wanita pemalu, pendiam. Pada situasi seperti ini, wanita harus pandai membaca situasi, sehingga sang pasangan yang diidamkan akan tertarik dengannya misalkan samakan topik pembicaraan. Bagi yang pendiam, pemalu mencobalah untuk membuka pembicaraan dengan topik yang lagi hangat atau apa saja sehingga sang pria merasakan nyambung dan menyenangkan ngobrol dengannya
2. Religius
Untuk urusan yang satu ini memang tidak dapat dipungkiri, mempunyai peran yang cukup penting bagi pria untuk memilih wanita idamannya. Walau pria tersebut tidak religius, pastinya ketenangan batinnya diutamankan bila wanita impiannya tidaklah berseberangan religi dengannya. Banyak sekali pria menganggap jika wanita religius diharapkan nantinya akan menjadi sosok wanita yang baik untuk jadi pendamping hidupnya
3. Fashionable yang tak berlebihan
Wanita tidak harus memiliki tubuh layaknya seorang model, namun bila wanita itu merawat diri serta memiliki selera mode yang baik dalam hal mix and max, pria akan senang melihatnya. Akan tetapi wanita perlu menjaga agar selera mode nya ini tidaklah terlalu berlebihan dan bahkan sampai terlihat “aneh” atau seakan korban mode. Hal ini seolah-olah ingin menyatakan bila dirinya memerlukan perhatian lebih dari penampilan luarnya saja. Pria senang jalan dengan wanita yang memiliki kecantikan dari dalam dan ditunjang dengan mode yang apa adanya namun terlihat wahhh
4. Berselera humor dan tak suka mengeluh
Wanita yang bisa membuat pria tertawa dan juga bisa tertawa dengan lelucon pria adalah hal yang sangat menyenangkan. Wanita dengan selera humor tinggi biasanya akan lebih santai menanggapi hal-hal yang terjadi serta tidak mudah untuk tersinggung. Hal ini perlu diperhatikan untuk para wanita yang merasa susah untuk didekati pria, pria biasanya senang bercanda dengan sambil menyinggung ke hal-hal yang agak nyeleneh, dan wanita yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung. Hal lain yang jadi daya tarik adalah tak suka mengeluh, dengan adanya perkembangan jaman, wanita lebih mudah menemukan ‘diary’ lain baik itu di sosial media ataupun juga di BBM dan lain sebagainya. Akan tetapi wanita yang suka mengeluh di sarana-sarana tersebut justru akan terlihat menyebalkan. Kalau hal ini terjadi satu dua kali mungkin tidaklah menjadi soal, namun jika dalam satu hari wanita sering ganti status dan mengeluarkan kalimat-kalimat negatif, mungkin inilah yang menyebabkan pria menjadi tidak ‘tertarik’ untuk menghubungi anda lebih lanjut
5. Percaya diri dan bisa memegang kendali
Pria memang adalah kader pemimpin dalam rumah tangga, namun bukan berarti sebagai wanita harus manut saja dan tidak
mengeluarkan kebebasan untuk berbicara. Pria suka juga untuk mendengarkan wanita yang percaya diri dan bisa memegang kendali akan hidupnya serta independent. Hal ini memicu kodratnya sebagai lelaki untuk menjadi pembimbing bagi wanita yang memiliki kepribadian seperti ini. Hal ini juga menjadi tantangan tersendiri buat kaum Adam tersebut. Pria juga suka melihat wanita yang memegang kontrol dan tak hanya nurut saja menerima perlakuan dan perintah orang lain, baik di lingkungan pergaulan maupun di tempat kerja
6. Memiliki kepandaian, tapi tak perlu terlalu pintar
Pria tentunya senang dengan tipe wanita yang cerdas, pintar serta berwawasan luas, tetapi harus hati-hati, karena jika pria merasa wanita ‘lebih’ tahu dan ‘lebih’ segala-galanya dari mereka, pria cenderung akan angkat kaki. Walaupun kita sudah mengetahui apa yang akan dibicarakan, ada baiknya kalau bisa membaca situasi sebab biasanya pria lebih suka jika mereka terlihat pintar dan berwibawa. Mungkin sebagai wanita kita harus lebih hati-hati dalam bertindak dan pikirkanlah perasaan lawan bicara kita terutama jika ia adalah seorang pria
7. Keibuan
Suka atau tidak suka, sadar atau tidak sadar, pria akan bertanya pada dirinya sendiri apakah wanita ini akan menjadi ibu yang baik bagi calon anak-anakku? Untuk hal ini anda tidak perlu berpura-pura, cukup menjadi diri sendiri dan tunjukkanlah sifat keibuanmu. Dengan memberikan perhatian lebih kepadanya, pria juga tahu bahwa wanita yang perhatian dan bisa merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya secara otomatis akan jadi istri dan ibu yang baik

7 Tipe Pria Impian



Kesalahan terbesar dari pria adalah dia berpikir daya tarik fisik merekalah yang paling utama. Padahal,  penampilan fisik pria adalah hal terakhir yang menjadi faktor daya tariknya di mata seorang wanita. Kalau diurutkan, inilah daya tarik pria di mata wanita:

1. HE MAKES ME LAUGH
Pria yang bisa membuat seorang wanita tertawa adalah pria yang bisa membuat wanita merasa nyaman, pada dirinya sendiri dan the accompany of the man! Itu menjelaskan, kenapa banyak komedian, di sini maupun di mancanegara, sering punya pasangan lebih dari satu! Jadi, kalau Anda sudah bisa tertawa terkekeh-kekeh karena leluconnya dan his smart jokes, sampai lupa menjaga penampilan, sadarilah, Anda sudah  terjerat oleh daya tariknya!

2. HE IS SO SMART
Jonathan Favreau, penulis pidato Barack Obama di Universitas Indonesia tanggal 10 November 2010 lalu, bikin separuh wanita di garis khatulistiwa (belum terhitung di belahan bumi lain)  begitu ingin menjadi single lagi, demi dapat kesempatan kenal dengan Jonathan. Pria yang smart, yang bisa menjelaskan semua fenomena alam semesta dengan fasih, akan membuat para wanita termangu, sambil terheran-heran. Ini adalah daya tarik tak terbendung. Jadi, kalau Anda sampai secara spontan bertanya, “Kok, kamu bisa tahu, sih?” itu artinya Anda sudah jatuh hati padanya.

3. HE IS IN CHARGE
Power adalah obsesi semua pria. Being in charge adalah idaman semua wanita. Pria dengan power adalah a man in charge. Bersama dengan pria seperti ini, wanita akan merasa tidak akan ada yang berani macam-macam dengannya. Wanita butuh security, bukan?

4. HE IS LOADED

Bukan mau menuduh wanita zaman sekarang matre. Tapi, menjadi materialistis bagi wanita adalah sesuatu yang realistis. Lagi pula, mana tahan berkencan dengan pria yang lebih sering pura-pura tidak tahu, ketika bill restoran menghampiri meja Anda? Bankers dan fund managers bisa dibilang profesi seksi seorang pria di mata wanita. Tidak perlu saya jelaskan kenapa. Bukankah diamond is a girl’s best friend?

5. HE IS A ROCKSTAR

Entah kenapa, pria yang tampil di panggung sambil memanggul gitar, menggebuk drum, memainkan piano dan melantunkan vokal indah selau bisa menaklukkan wanita cantik. Tidak cuma cantik, banyak lagi! Begitu fenomenalnya status rockstar ini, sampai banyak wania rela jadi groupies. Ini sebuah misteri, bahkan para wanita pun tak bisa menjelaskan ini, apalagi kami, para pria. Pokoknya, ketika kami harus bersaing dengan pria lain yang bersatus ‘anak band’, kami pilih mundur teratur saja!

6. HE LOVES CHILDREN

Seorang teman pria saya sangat menikmati berjalan keliling mal dengan anak balitanya, dan membiarkan istrinya menikmati shopping sendirian sepuasnya. Kenapa? Karena, selalu ada wanita tua maupun muda, cantik ataupun tidak, menghampiri mereka dan memberikan pujian pada sang balita, dan… pada  sang ayah! Akuilah, hati Anda pasti lumer melihat seorang pria dewasa digelayuti balita lucu, sambil berharap, “Mudah-mudahan dia omnya, atau single father!”

7. HE IS A HUNK
OK, pada akhirnya memang ada beberapa wanita yang menganggap dada bidang, perut six pack, tricep dan bicep adalah sebuah daya tarik. Apalagi, fashionable. Harus diakui, kebotakan karena kerontokan rambut dan perut buncit serta double chin, ditambah penampilan berantakan, bukan pria dengan prospek bagus untuk kencan membanggakan.

Jadi, bayangkanlah sosok Sandiaga Uno, dipadu sense of humor-nya George Clooney, in charge seperti Barack Obama, loaded seperti Gordon Gekko, bersuara merdu seperti Michael Buble, dan hot seperti Matthew McConaughey!

6 Daya Tarik Pria yang Membuat Wanita Jatuh Hati



Walaupun bukan termasuk makhluk visual, hal-hal fisik yang terdapat pada pria dapat segera membuat para wanita jatuh hati. Wajah tampan atau tubuh yang atletis adalah salah satu kriteria yang sering diimpikan wanita. Akan tetapi, dalam menjalin sebuah hubungan wanita memerlukan adanya sentuhan emosional. Apa sajakah hal itu? Simak enam hal berikut seperti dikutip dari Times of India.

1. Terawat
Seperti halnya pria yang menyukai wanita yang tampil bersih dan indah. Perawatan diri yang baik menunjukkan kemampuan pria tersebut untuk menjaga diri sendiri. Sehingga wanita melihatnya sebagai sosok pria yang dapat dipercaya.

2. Selera Berpakaian
Pria yang berpakaian rapi dan bergaya sesuai kepribadiannya secara tidak langsung membuat wanita bangga berjalan di dekatnya. Bukan menjadi korban mode, tetapi cukup dengan menjadi diri sendiri. Selain terlihat menarik, karisma pria yang sebenarnya dapat terpancar.

3. Humoris
Wanita tak jarang menghadapi masalah-masalah yang datang padanya dengan cara yang rumit. Maka dari itu, ia membutuhkan lelucon lucu atau komentar ringan yang dapat membuatnya tertawa. Tetapi hati-hati, wanita tidak bisa diajak bercanda terlalu kasar seperti pada pria. Alih-alih, lelucon yang dilontarkan dapat menyakiti perasaannya.

4. Perhatian
Tidak ada yang lebih membahagiakan untuk seorang wanita selain kucuran perhatian dari pria yang disukainya. Hal-hal sederhana seperti berpegangan tangan, melihat matahari terbenam, kecupan dan pelukan hangat yang tiba-tiba dapat menciptakan perasaan aman dan menunjukkan bahwa dia bangga jalan bersamanya.

 5. Kerlingan
Cara menunjukkan senyum atau memberikan kerlingan juga menampilkan kesan yang seksi. Walaupun terkesan sederhana, tetapi hal ini membuat wanita merasa spesial. Namun, kerlingan yang terlalu sering akan menimbulkan kesan bermain-main.

6. Tenang
Wanita kerap dikaitkan dengan sikap yang mudah panik dan stres. Itulah sebabnya mereka membutuhkan pria yang dapat menenangkan dan memberitahu bahwa semua akan baik-baik saja. Sosok pria yang tenang dan damai adalah salah satu wujud daya tarik seksual yang kuat.

Popular Posts