10 Tips Agar Cinta Pria Di Terima pasangan

1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain.
Gak ada wanita "cerdas" yg mau ma pria yg menceritakan kehebatannya. Seperti "saya baru ketrima pertamina ni". Ato "saya baru aja beli alphard", Ato "wah ngantuk ni tadi malem tahajud dari jam 2 sampe subuh". Hanya wanita "katro" yg tertipu ma pria beginian. Dan saya yakin anda mengincar wanita "cerdas".
Jadi sebaiknya anda tetap low profile, tapi suaplah beberapa temen untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan anda di depan wanita yg anda incar. Misalnya "wah Budi tu bener2 anak yg punya prinsip ya kemaren di Situ Gunung tetep keukeuh solat tepat waktu sampe bawa sarung di hutan"

2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem,
Tapi perhatian bahwa anda sayang, bukan perhatian bahwa anda ingin memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat

Daripada anda menyapanya dengan “kmu kok pucat, blum makan ya?” ato “dah sarapan belum, mau bareng ke kantin?” (terkesan bgt cari kesempatan ndeketin)

Lebih baik anda tawarkan roti dan bilang “kmu sukanya yg ada selai nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan? Dari 100 hari kedatanganmu ,67 hari kamu membawa bekal itu”

Dijamin dia bakalan ngakak (dan anda terlihat “aneh” plus menarik di matanya)

3. Jatuhkan saingan

Kasus 1. Klo ada saingan, maka being different. Jika saingan pada ngajak ngedate di warteg, anda ngajak ngedate ke taman Monas, gelar tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik2 tempo doeloe.

Kasus 2. Klo saingan ternyata adalah pacar ato malah calon suami dia, Pakelah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa anda terang2an mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela anda, jika terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil ma saingan dan mereka putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan curhat ke anda. 

Kasus 3. Klo gak ada saingan, buat “saingan fiktif”. Teror target anda dgn telp, email, ato sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan membandingkan cara anda yg santun dgn cara “dia” yg kurang ajar. Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya2 ato curhat ke anda tentang “pemuja rahasia” yg mengganggunya. Itu brarti anda sudah masuk ke lingkaran kepercayaannya

4.Sering2 buat momen2 yg seolah2 kebetulan dan membuatnya berpikir bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"

Ini yg paling banyak menghabiskan modal dan energy. Ikuti terus kegiatannya. Klo dia ke supermarket misalnya, anda muncul dari balik rak dan pura2 kaget “lhooo kok ketemu disini…. Lagi belanja apa?”

Klo mau yg lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yg sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung sentosa island waktu dia lagi liburan ma keluarganya di singapur. Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa

5. Dekati keluarganya

Datang ke rumahnya saat ortunya ada. Cium tangan mereka klo perlu. Tunjukkan ketertarikan pada bidang yg ditekuni ortunya (biasanya yg namanya bokap punya hobi sebangsa tenis, mancing, berkebun). Buat mereka bangga dgn menunjukkan keingintauan pada bidang yg mereka expert.

Klo ada anak kecil ato bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin plus2 jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka. Apalagi klo tu bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub tu orangtua. Jgn lupa bawa oleh2 untuk mereka

6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak

Klo dia lagi sedih… jgn katakan “hapus kesedihanmu di bahuku”. BASIIIIIIII……………………..

Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampe puas dan anda standby untuk membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dgn orang lain. Jgn lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir…….

7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan

Jgn pernah ada kata2 "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran yg gitu2...", ato "masih pengen karier dulu ni..."

Siapkan jawaban yg tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yg berhubungan dgn masa depan.

Klo masih ada jwaban model begitu, mending jomblo dulu, ato pacaran ma anak SMA

8. Tunjukkan perjuangan yg gila

Misalnya lagi ujan ni, anda bisa sms dia, kayanya enak gak ujan2 gini makan bakso? Klo dia jawab iya kayanya enak ya, jgn bales smsnya lagi. Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya dengan seplastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan, klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Anda bisa bilang tadi di jalan jatuh, tapi anda tetap bisa cari bakso dan ke rumahnya. Ni trik akan sangat berkesan terutama jika si target rumahnya di bekasi sedangkan anda tinggal di tangerang

9. Tunjukkan anda menghormati wanita

Telp ibu anda di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yg halus sebagai anak lelaki yg bertanggung jawab dan mencintai ibu. Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat anda terlihat lebih ganteng dan bercahaya

10. Jadilah pria hangat yg lucu, bukan pria dingin yg macho

Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria

Tips Daya Tarik Wanita di Mata Pria


Ladies, belum tentu yang berparas cantik, bertubuh molek akan selalu mendapatkan pasangan dengan mudah dan pasangan yang ganteng adakalanya yang dikategorikan berparas pas-pasan, bertubuh biasa-biasa saja malah mudah mendapatkan dan memiliki pasangan yang ganteng. Semuanya itu pasti ada hal yang perlu diketahui bersama mengapa sang pria memilihnya sebagai pasangannya. Memang benar wajah cantik dan tubuh indah dapat memikat pria dalam sekejap akan tetapi ketika mencari kekasih atau pasangan hidupnya kelak bermodalkan penampilan saja tidaklah cukup.
Tips Daya Tarik Wanita di Mata Pria
Bagi anda yang ingin mempererat hubungan, mendapatkan pasangan dan mendapatkan perhatian yang lebih dari pasangan,
sehatcantik kali ini berbagi tips daya tarik wanita di mata pria yaitu ada beberapa hal yang lebih diperhatikan oleh kaum pria :
1. Menyenangkan diajak ngobrol
Selain faktor fisik, faktor ini merupakan faktor penting yang diperhatikan pria dalam memilih pasangannya. Tentunya sang pria lebih senang dan nyaman jika pasanganan atau kekasihnya selalu nyambung kalau diajak ngobrol coba bandingkan jika sang kekasih tidak nyambung kalau diajak ngobrol. Akan tetapi bukanlah berarti wanita tersebut kurang cerdas, hanya seringkali berbeda minat dalam pembicaraan atau sang wanita tergolong wanita pemalu, pendiam. Pada situasi seperti ini, wanita harus pandai membaca situasi, sehingga sang pasangan yang diidamkan akan tertarik dengannya misalkan samakan topik pembicaraan. Bagi yang pendiam, pemalu mencobalah untuk membuka pembicaraan dengan topik yang lagi hangat atau apa saja sehingga sang pria merasakan nyambung dan menyenangkan ngobrol dengannya
2. Religius
Untuk urusan yang satu ini memang tidak dapat dipungkiri, mempunyai peran yang cukup penting bagi pria untuk memilih wanita idamannya. Walau pria tersebut tidak religius, pastinya ketenangan batinnya diutamankan bila wanita impiannya tidaklah berseberangan religi dengannya. Banyak sekali pria menganggap jika wanita religius diharapkan nantinya akan menjadi sosok wanita yang baik untuk jadi pendamping hidupnya
3. Fashionable yang tak berlebihan
Wanita tidak harus memiliki tubuh layaknya seorang model, namun bila wanita itu merawat diri serta memiliki selera mode yang baik dalam hal mix and max, pria akan senang melihatnya. Akan tetapi wanita perlu menjaga agar selera mode nya ini tidaklah terlalu berlebihan dan bahkan sampai terlihat “aneh” atau seakan korban mode. Hal ini seolah-olah ingin menyatakan bila dirinya memerlukan perhatian lebih dari penampilan luarnya saja. Pria senang jalan dengan wanita yang memiliki kecantikan dari dalam dan ditunjang dengan mode yang apa adanya namun terlihat wahhh
4. Berselera humor dan tak suka mengeluh
Wanita yang bisa membuat pria tertawa dan juga bisa tertawa dengan lelucon pria adalah hal yang sangat menyenangkan. Wanita dengan selera humor tinggi biasanya akan lebih santai menanggapi hal-hal yang terjadi serta tidak mudah untuk tersinggung. Hal ini perlu diperhatikan untuk para wanita yang merasa susah untuk didekati pria, pria biasanya senang bercanda dengan sambil menyinggung ke hal-hal yang agak nyeleneh, dan wanita yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung. Hal lain yang jadi daya tarik adalah tak suka mengeluh, dengan adanya perkembangan jaman, wanita lebih mudah menemukan ‘diary’ lain baik itu di sosial media ataupun juga di BBM dan lain sebagainya. Akan tetapi wanita yang suka mengeluh di sarana-sarana tersebut justru akan terlihat menyebalkan. Kalau hal ini terjadi satu dua kali mungkin tidaklah menjadi soal, namun jika dalam satu hari wanita sering ganti status dan mengeluarkan kalimat-kalimat negatif, mungkin inilah yang menyebabkan pria menjadi tidak ‘tertarik’ untuk menghubungi anda lebih lanjut
5. Percaya diri dan bisa memegang kendali
Pria memang adalah kader pemimpin dalam rumah tangga, namun bukan berarti sebagai wanita harus manut saja dan tidak
mengeluarkan kebebasan untuk berbicara. Pria suka juga untuk mendengarkan wanita yang percaya diri dan bisa memegang kendali akan hidupnya serta independent. Hal ini memicu kodratnya sebagai lelaki untuk menjadi pembimbing bagi wanita yang memiliki kepribadian seperti ini. Hal ini juga menjadi tantangan tersendiri buat kaum Adam tersebut. Pria juga suka melihat wanita yang memegang kontrol dan tak hanya nurut saja menerima perlakuan dan perintah orang lain, baik di lingkungan pergaulan maupun di tempat kerja
6. Memiliki kepandaian, tapi tak perlu terlalu pintar
Pria tentunya senang dengan tipe wanita yang cerdas, pintar serta berwawasan luas, tetapi harus hati-hati, karena jika pria merasa wanita ‘lebih’ tahu dan ‘lebih’ segala-galanya dari mereka, pria cenderung akan angkat kaki. Walaupun kita sudah mengetahui apa yang akan dibicarakan, ada baiknya kalau bisa membaca situasi sebab biasanya pria lebih suka jika mereka terlihat pintar dan berwibawa. Mungkin sebagai wanita kita harus lebih hati-hati dalam bertindak dan pikirkanlah perasaan lawan bicara kita terutama jika ia adalah seorang pria
7. Keibuan
Suka atau tidak suka, sadar atau tidak sadar, pria akan bertanya pada dirinya sendiri apakah wanita ini akan menjadi ibu yang baik bagi calon anak-anakku? Untuk hal ini anda tidak perlu berpura-pura, cukup menjadi diri sendiri dan tunjukkanlah sifat keibuanmu. Dengan memberikan perhatian lebih kepadanya, pria juga tahu bahwa wanita yang perhatian dan bisa merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya secara otomatis akan jadi istri dan ibu yang baik

7 Tipe Pria Impian



Kesalahan terbesar dari pria adalah dia berpikir daya tarik fisik merekalah yang paling utama. Padahal,  penampilan fisik pria adalah hal terakhir yang menjadi faktor daya tariknya di mata seorang wanita. Kalau diurutkan, inilah daya tarik pria di mata wanita:

1. HE MAKES ME LAUGH
Pria yang bisa membuat seorang wanita tertawa adalah pria yang bisa membuat wanita merasa nyaman, pada dirinya sendiri dan the accompany of the man! Itu menjelaskan, kenapa banyak komedian, di sini maupun di mancanegara, sering punya pasangan lebih dari satu! Jadi, kalau Anda sudah bisa tertawa terkekeh-kekeh karena leluconnya dan his smart jokes, sampai lupa menjaga penampilan, sadarilah, Anda sudah  terjerat oleh daya tariknya!

2. HE IS SO SMART
Jonathan Favreau, penulis pidato Barack Obama di Universitas Indonesia tanggal 10 November 2010 lalu, bikin separuh wanita di garis khatulistiwa (belum terhitung di belahan bumi lain)  begitu ingin menjadi single lagi, demi dapat kesempatan kenal dengan Jonathan. Pria yang smart, yang bisa menjelaskan semua fenomena alam semesta dengan fasih, akan membuat para wanita termangu, sambil terheran-heran. Ini adalah daya tarik tak terbendung. Jadi, kalau Anda sampai secara spontan bertanya, “Kok, kamu bisa tahu, sih?” itu artinya Anda sudah jatuh hati padanya.

3. HE IS IN CHARGE
Power adalah obsesi semua pria. Being in charge adalah idaman semua wanita. Pria dengan power adalah a man in charge. Bersama dengan pria seperti ini, wanita akan merasa tidak akan ada yang berani macam-macam dengannya. Wanita butuh security, bukan?

4. HE IS LOADED

Bukan mau menuduh wanita zaman sekarang matre. Tapi, menjadi materialistis bagi wanita adalah sesuatu yang realistis. Lagi pula, mana tahan berkencan dengan pria yang lebih sering pura-pura tidak tahu, ketika bill restoran menghampiri meja Anda? Bankers dan fund managers bisa dibilang profesi seksi seorang pria di mata wanita. Tidak perlu saya jelaskan kenapa. Bukankah diamond is a girl’s best friend?

5. HE IS A ROCKSTAR

Entah kenapa, pria yang tampil di panggung sambil memanggul gitar, menggebuk drum, memainkan piano dan melantunkan vokal indah selau bisa menaklukkan wanita cantik. Tidak cuma cantik, banyak lagi! Begitu fenomenalnya status rockstar ini, sampai banyak wania rela jadi groupies. Ini sebuah misteri, bahkan para wanita pun tak bisa menjelaskan ini, apalagi kami, para pria. Pokoknya, ketika kami harus bersaing dengan pria lain yang bersatus ‘anak band’, kami pilih mundur teratur saja!

6. HE LOVES CHILDREN

Seorang teman pria saya sangat menikmati berjalan keliling mal dengan anak balitanya, dan membiarkan istrinya menikmati shopping sendirian sepuasnya. Kenapa? Karena, selalu ada wanita tua maupun muda, cantik ataupun tidak, menghampiri mereka dan memberikan pujian pada sang balita, dan… pada  sang ayah! Akuilah, hati Anda pasti lumer melihat seorang pria dewasa digelayuti balita lucu, sambil berharap, “Mudah-mudahan dia omnya, atau single father!”

7. HE IS A HUNK
OK, pada akhirnya memang ada beberapa wanita yang menganggap dada bidang, perut six pack, tricep dan bicep adalah sebuah daya tarik. Apalagi, fashionable. Harus diakui, kebotakan karena kerontokan rambut dan perut buncit serta double chin, ditambah penampilan berantakan, bukan pria dengan prospek bagus untuk kencan membanggakan.

Jadi, bayangkanlah sosok Sandiaga Uno, dipadu sense of humor-nya George Clooney, in charge seperti Barack Obama, loaded seperti Gordon Gekko, bersuara merdu seperti Michael Buble, dan hot seperti Matthew McConaughey!

6 Daya Tarik Pria yang Membuat Wanita Jatuh Hati



Walaupun bukan termasuk makhluk visual, hal-hal fisik yang terdapat pada pria dapat segera membuat para wanita jatuh hati. Wajah tampan atau tubuh yang atletis adalah salah satu kriteria yang sering diimpikan wanita. Akan tetapi, dalam menjalin sebuah hubungan wanita memerlukan adanya sentuhan emosional. Apa sajakah hal itu? Simak enam hal berikut seperti dikutip dari Times of India.

1. Terawat
Seperti halnya pria yang menyukai wanita yang tampil bersih dan indah. Perawatan diri yang baik menunjukkan kemampuan pria tersebut untuk menjaga diri sendiri. Sehingga wanita melihatnya sebagai sosok pria yang dapat dipercaya.

2. Selera Berpakaian
Pria yang berpakaian rapi dan bergaya sesuai kepribadiannya secara tidak langsung membuat wanita bangga berjalan di dekatnya. Bukan menjadi korban mode, tetapi cukup dengan menjadi diri sendiri. Selain terlihat menarik, karisma pria yang sebenarnya dapat terpancar.

3. Humoris
Wanita tak jarang menghadapi masalah-masalah yang datang padanya dengan cara yang rumit. Maka dari itu, ia membutuhkan lelucon lucu atau komentar ringan yang dapat membuatnya tertawa. Tetapi hati-hati, wanita tidak bisa diajak bercanda terlalu kasar seperti pada pria. Alih-alih, lelucon yang dilontarkan dapat menyakiti perasaannya.

4. Perhatian
Tidak ada yang lebih membahagiakan untuk seorang wanita selain kucuran perhatian dari pria yang disukainya. Hal-hal sederhana seperti berpegangan tangan, melihat matahari terbenam, kecupan dan pelukan hangat yang tiba-tiba dapat menciptakan perasaan aman dan menunjukkan bahwa dia bangga jalan bersamanya.

 5. Kerlingan
Cara menunjukkan senyum atau memberikan kerlingan juga menampilkan kesan yang seksi. Walaupun terkesan sederhana, tetapi hal ini membuat wanita merasa spesial. Namun, kerlingan yang terlalu sering akan menimbulkan kesan bermain-main.

6. Tenang
Wanita kerap dikaitkan dengan sikap yang mudah panik dan stres. Itulah sebabnya mereka membutuhkan pria yang dapat menenangkan dan memberitahu bahwa semua akan baik-baik saja. Sosok pria yang tenang dan damai adalah salah satu wujud daya tarik seksual yang kuat.

Perjaka Ting - Ting

Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota. Sebelum berangkat ibunya menyampaikan pesan.

"Nduk ... kalau kamu ke kota dan kebetulan dapat jodoh di sana, ini ada pesan dari mbokmu untuk mencari jodoh yang baik :
1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan kamu harus yang hemat.
3. Calon kamu itu harus perjaka ting ting."

Berangkat lah sang gadis ke kota. dan beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah.

"Mbok.., saya sudah ketemu jodoh dengan syarat seperti yang mbok sampaikan kepada saya. Waktu itu kami berjalan-jalan keliling kota. Dia selalu saja menggandeng saya dengan mesra bukankah itu tanda pasangan yang setia ?"
Si mbok mangut-mangut.

Kemudian karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap. Pacar saya ini bilang , "Dik kita nginap saja di hotel, untuk menghemat biaya bagaimana kalau kita hanya menyewa 1 kamar saja". Bukankah pacar saya orangnya hemat mbok ?"
Untuk kedua kali simbok mangut-mangut.

"Dan akhirnya mbok.., saya tahu kalau pacar saya itu masih perjaka ting-ting." Langsung si mbok serius memandangi putrinya.
"Dari mana kamu tahu bahwa dia masih perjaka ting-ting ?" sang gadis langsung menjawab,
"Anunya masih dibungkus plastik mbok "

Si mbok langsung pingsan.

Janji Mpok Indun

Mpok Hindun, seorang janda yang telah sekian lama ditinggalkan suaminya. Dia tergolong perempuan hypersex yang saat ini tengah mencari calon suami. Ketika Pak Yadi, dua kampung sebelah hendak melamar dirinya, Mpok Hindun berkata dengan sesumbar, "Kalau kau bisa membuatku puas di malam pertama nanti seluruh hartaku akan kuserahkan padamu!"

Perkawinan pun terjadi, di malam pertama, Pak Yadi memadamkan lampu kamar pengantin lalu mulai melayani gairah Mpok Hindun. Setiap Pak Yadi mencapai puncak kemesraannya, ia langsung ke kamar mandi dengan alasan membersihkan. Keluar dari kamar mandi, ia melayani Mpok Hindun kembali.

Hal itu dilakukan Pak Yadi berkali-kali sampai pagi tiba, sehingga Mpok Hindun akhirnya merasa puas dengan pelayanan Pak Yadi.

"Kau benar-benar pria yang dasyat dan hebat, mas Yadi. Tak kusangka kau bisa memuaskan hatiku. Maka sesuai janjiku, kini seluruh harta kekayaanku kuserahkan padamu, termasuk Dua puluh tiga taksi, lima toko emas, dua buah restaurant dan dua buah Pabrik (Pabrik Tempe dan Pabrik Batu Bata)"

Tiba-tiba dari kamar mandi keluar sepuluh orang pemuda sambil bersorak kegirangan, "Horeeeeeeeee . . . . . . . . ! Kita berhasil!!, Jatahnya kita bagi"

Ternyata Pak Yadi menyimpan sepuluh temannnya di kamar mandi dan bergiliran melayani Mpok Hindun. Orang pertama dan orang terakhir yang melayani Mpok Hindun adalah Pak Yadi.

Obat Kuat Ampuh

Ada seorang pemuda bernama Karyo datang ke apotik ingin beli obat kuat agar malam pertamanya setelah menikahi Surti terasa lebih indah.

Pada saat di apotik Karyo ditawari oleh petugas apotik mengenai produk terbaru obat kuat.

"Sekarang ada obat baru yang lebih mantap, Mas. Mau mencoba?" tanya petugas apotik.

"Mau dong. Apa nama dan keistimewaannya?", sambut Karyo.

"Namanya SuperV. Dengan menelan pil ini dan bilang "Pow", senjata Anda akan menegang dengan cepat. Kalau Anda sudah puas, tinggal bilang "Wow" dan penis Anda akan kembali lemas.

Karena sangat mahal, lelaki tersebut membeli dua pil untuk uji coba.

Sesampai di rumah, dia masuk ke toilet dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap "Pow". Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat.

Setelah puas, dia pun bilang "Wow" dan penisnya kembali ke kondisi semula.

Malam harinya dengan penuh percaya diri lelaki tersebut merayu istrinya untuk berhubungan seks. Ketika keduanya sudah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat si lelaki menelan pil SuperV yang terakhir miliknya dan berucap "Pow".

Begitu 'burung'-nya bertengger dengan gagahnya, Surti memekik tertahan, "Wow!"

Acara malam pertama Karyo dan Surti menjadi berantakan.

Popular Posts